Home » » Quest Guide: Ganti Job 2 Tantra Online Indonesia

Quest Guide: Ganti Job 2 Tantra Online Indonesia

Untuk mengubah menjadi job 2 kamu perlu mnejalankan beberapa quest dari Zangzu di Jina Town. Kamu akan diberikan 3 quest: Test of Wisdom, Test of Justice, dan tergantung pada job karaktermu, Test ketiga akan berbeda.

Satya, Karya, Vidya, dan Samabat akan mendapatkan Test of Preserverance.
Banar, Druka, Nakayuda, dan Abikara akan mendapatkan Test of Destruction.

Test of Wisdom
Bicaralah pada Zongkui di Jina Town, dia akan memintamu untuk bicara pada Moriya di
A'Nu Town. Pergilah ke A'Nu Town dan bicaralah pada Moriya, dan dia akan memberimu 20 pertanyaan yang harus kamu jawab dengan benar. Inilah jawabannya:
1. Vartan
2. 10
3. Indra
4. Nagamudra Hima
5. 5050
6. Apvas
7. Exile Region
8. 1432
9. Ananga Dhevata
10. Amrita
11. 44%
12. Shambala
13. Perang 8 raja
14. 15 jenis
15. Haimayuga
16. Vananta
17. 6 jenis
18. Istana 8 raja
19. Chaturanga
20. 1/126

Jika kamu memberikan jawaban yang salah, dia kan memintamu untuk membunuh 20 Ananga sebelum kamu kembali kepadanya dan mencoba untuk menjawab pertanyaannya mulai dari awal lagi.
Setelah menyelesaikan pertanyaan-pertanyaan Moria, kembalilah ke Zongkui dan dia akan memberimu Paper Piece sebagai bukti kamu telah menyelesaikan Ordeal of Wisdom.

Test of Justice:
Bicaralah pada Huang Dao Pao di Jina Town, dia akan memintamu untuk memusnahkan makhluk rakus di Duel Arena di Mandara Region. Buatlah sebuah party dan pergilah ke dalam Duel Arena dan bunuhlah Libertine.
PENTING!! Kamu harus membunuh Libertine dengan PARTY, jika tidak kamu tak akna mendapatkan item quest itu.
Setelah kamu mendapat itemnya, kembalilah ke Huang Dao Pao dan dia akan memberimu
Friend's Name Cloth sebagi bukti bahwa kamu telah menyelesaikan Test of Justice.

Test of Preserverance:
Bicaralah pada Ouyez, dia akan memintamu untuk mengumpulkan empat item: Moon Oxhorn dari Bull, Strap Leather dari White Tiger, Bow String Tendon dari Lizard Boss, dan Glue Cell dari Mangriang. Bunuhlah semua monster di atas sampai kamu mendapatkan item-item tersebut, lalu kembalilah ke Ouyez. Dia akan memintamu untuk pergi menemui Saranu di A'Nu Town. Bicaralah padanya, dan dia akan memintamu untuk mengumpulkan 15 Hard Fabrics. Berikan fabric-nya ke Saranu, dia akan memberimu String, lalu kembalilah ke Ouyez dan dia akan memberimu Blood Cloth sebagai bukti bahwa kamu telah menyelesaikan Test of Preserverance.

Test of Destruction:
Bicaralah pada Iddung Dashu, dia akan memintamu untuk menemui Amar di Shambala Ruin.
Amar akan memberimu tantangan untuk membuktikan kekuatanmu dengan membunuh komplotan dari Dewa musuh. Pergilah ke Kruma dan temukan Scout dari dua Dewa musuh
(misalnya, jika kamu Dewa Vidha maka find temukan Sethi Scout dan Bhatara Scout).
Scouts berada di Fortress area (kamu dapat menemukan Scouts lawan di Fortress Dewamu). Bunuhlah kedua-duanya dan dapatkan simbolnya. Kembalilah ke Amar, lalu ke Iddung Dashu dan dia akan memberimu sebuah item sebagai bukti bahwa kamu telah menyelesaikan Test of Destruction.

Setelah menyelesaikan semua Test, kembalilah ke Zangzu, dan dia akan merubahmu menjadi job dua.

1 comments:

Chlorofil said...

kk..aku nanya yang quest yang order of preservance...aku dah nemuin semu a barangnya nah pas mau ngomong ke saranu kok dia ndak ada ngomongin soal quest yah???
mohon bantuanny masih newbie nih kk,,,

thx before.