Home » » DIABLO III .... WOW!!!!!!!!!!!!!

DIABLO III .... WOW!!!!!!!!!!!!!


Modifikasi Diablo Fans dari Splash Teaser yang diluncurkan Blizzard


Desain Diablo III


Peluncuran Diablo III


DIABLO III SOON WILL BE RELEASED!! Wow kk wow!!!
Game inilah (Diablo II Expansion: LOD) yang telah membawaku ke alam game online. Dulu, pertama kali aku memainkan game Diablo II multiplayer di rental komputer tempatku kerja dengan beberapa temanku di sana. Dan sejak itulah aku kecanduan game RPG ini. Sayangnya, di permainan offline kita bisa melakukan tindakan cheat, hack, trainers, dll dengan leluasa yang membuatku gusar. Dan oleh karena itulah, aku berpikir untuk mencari Diablo online yang dijaga para GM dari segala tindakan ilegal dan curang itu. (Bahkan aku mebaca battlenet menantang para hacker dan cheater untuk melakukan tindakan ilegal di Diablo, apabila berhasil akan diangkat jadi GM). Aku ubek-ubek dan sudah ku obok-obok warnet/gamenet di Malang untuk mencari Diablo Online via battle net. Nihil.
Dan kesasarlah aku ke Tantra Online Indonesia dengan grafik yang jauh lebih sempurna dan gameplay yang mirip dengan Diablo. Diablo sudah hilang dari pikiran, yang ada hanya Tantra. Bahkan ketika Diablo Online ilegal versi Indonesia keluar dan aku berusaha memainkannya, tak ada lagi mood untuk meneruskan lvlingnya.
Tapi sebentar lagi Diablo III keluar Bros!!
Deg-deg an nunggu kaya apa game nya. Tapi berdasarkan screenshot yang direleased, game ini sedikit mengalami banyak perubahan. Nuansa Warcraft muncul di sini (lihat nuansa suasana game-nya di SS). Banyak yang keberatan mengenai hal itu. Bagaimana menurutmu?

Di bawah ini beberapa screenshot-nya:









0 comments: