Home » , » Lagi Event Item Mall: Air Mata Dewa

Lagi Event Item Mall: Air Mata Dewa

POWER OF THE CRYSTAL ARMOR
23 Desember 2009 - 6 Januari 2010

Halo Tantra Mania ^^


Untuk menjaga ketentraman Dunia Tantra, ketiga Dewa utama dalam dunia Tantra, yakni Bathara, Sethi dan Vidha, kembali memberikan amanat penting kepada Nun. Isi dari amanat tersebut adalah menjaga kemurnian dari Bright Crystal, yang merupakan cikal bakal dari Crystal Armor.


Tapi, dalam upayanya untuk menjaga kristal keramat tersebut, Nun kembali mendapat teror dari para roh jahat dan semua iblis yang mengancam. Nun kembali memohon kepada ketiga dewa dunia Tantra, agar semua penghuni dunia Tantra diberikan balasan yang setimpal dalam menjaga kesucian Bright Crystal.

Ketiga dewa dalam dunia Tantra menyetujui permintaan Nun, dan mukjizat berupa DATHU ARMOR akan datang bagi semua penghuni dunia Tantra yang mau menjaga Bright Crystal tersebut.

Namun, sebelum Dathu Armor diperoleh, semua penghuni Tantra diharuskan untuk mengumpulkan beberapa item keramat lainnya dan bertemu dengan Nun sebagai syarat persembahan sebagai berikut...



Dikarenakan untuk membuat Bright Crystal tersebut tidak mudah, maka Tantra-GM Team membantu Anda untuk bisa mendapatkan salah satu Item penting pembuatnya, yaitu Air Mata Dewa, hanya dalam event ini.



Event ini berlangsung hanya pada tanggal 23 Desember 2009-6 Januari 2010, sesuai dengan perjanjian Nun dengan Para Dewa dalam dunia Tantra. Cepat bantu Nun, dan dapatkan segera Dathu Armor sebelum waktu persembahan Nun selesai...


Tantra-GM Team


Seperti sudah kita prediksi sebelumnya ^_____^>

0 comments: