Home » » Who Is The Winner?

Who Is The Winner?

Di game Tantra ini, banyak pemain yang mengeluhkan leveling yang memakan waktu dan biaya yang tidak sedikit. Banyak di antara pemain yang menyerah di tengah jalan.
Di guild kita juga banyak yang berhenti tidak mau melanjutkan bermain. Itu mudah dipahami, karena guild kita adalah guild inklusif, semua diijinkan masuk - tidak memandang kenal atau tidak, berbeda dengan guild-guild besar lain yang menyaring anggota dengan ketat sehingga dipastikan yang menjadi anggota sudah teruji ketangguhannya dalam bermain Tantra, hunting atapun war.
Meskipun demikian, guild Laskar Pelangi berhasil membimbing beberapa char hingga sukses menapak di level tertinggi, di antaranya ppking Nakayuda AHM39, Beoo archer AHM39 (pindah guild Dracentoter), ___W___ bannar AHM30 yang memiliki acc keren, dan -BoXeR- nakayuda AHM35 yang sangat cepat levelingnya.
Mudah-mudahan mereka bisa menjadi penyemangat para anggota guild untuk level up. Di antaranya, sudah nampak char-char yang punya prospek untuk menjadi level tinggi seperti: MÍÈ_SúpP (vidya), B1ADAP_K3C1L dan Druka Hiden (druka), QuinsY dan †he_LücK (karya). Mereka semua sedang dalam semangat tinggi untuk leveling.
Kita lihat saja apakah prospek itu terbukti kelak di kemudian hari.
Let's wait and see ^___^!

1 comments:

Anonymous said...

sbenernya bkn dr G laskara aja..
beberapa tmn tantra yg ketemu di rohan mengeluhkan hal" yg sama..
da yg bilang dah nggak punya prosfek di tantra..
ada yg bilang nggak tahan sm cheaternya..
ada jg yg krn ngak punya tmn ( dah pd pensi) dn nggak punya acc..
susah mulai klu nggak ada acc apapun..
di rohan smua bs mulai dr awal krn tdk bgitu trgantung pd pemakaian Item mall..

btw ada yg jual D.Kerti/katara murah 1 pasang..?